Selasa, 19 Juni 2018

AL IBROHIMY GELAR REUNI AKBAR KE VI





Rokiblantek.blogspot.com. Dalam rangka menjalin ukhuwah islamiyah dan mempererat tali silaturrahmi, Alumni Al-Ibrohimy Galis menggelar Reuni Akbar ke-6 yang dikemas dengan haul pendiri Yayasan Pendidikan Islam Al-Ibrohimy KH. Moh. Bahri Asyik, selasa (19/6/2018)

Para alumni semua lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan YPI Al-Ibrohimy tumpah memadati halaman ponpes Al-Ibrohimy Galis. Diantara mereka ada alumni TK, MI, MTs, MA, Madin, Ponpes dan Panti Asuhan Darul Aitam serta Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy.
Para alumni yang tersebar di berbagai pelosok desa dan beberapa kota besar seperti Surabaya, Pasuruan, Probolinggo, Malang, Madiun, Bogor, Bandung, Jakarta, Banten, dll, bahkan Malaysia ini sengaja hadir untuk bertemu dengan teman-teman seangkatannya untuk refresh berbagi cerita tentang kenangan masa lalu saat menimba ilmu di lembaga yang berada dibawah naungan Yayasan pendidikan Islam Al-Ibrohimy.

Acara ini juga dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Putra Al-Ibrohimy KH. Mas’udi Rifai, S.Ag dan pengasuh ponpes puteri Al-Ibrohimya Kiai Ibrohim Muchlis, M.Th.I. beserta keluaga besar YPI Al-Ibrohimy yang dari Sumenep. Juga tampak hadir saudara Muhlis Assuryani dan Nurhasan, MSi. keduanya alumni MA Al-Ibrohimy yang saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bangkalan. Acara dimulai sekitar jam 10.00 WIB dengan pembacaan tahlil dan surat yasin, dilanjutkan dengan sambutan dan mauidoh hasanah oleh KH Halimi putra KH. Abdul Matin Hanafi asal Sumenep (Mantan kepala kantor Kemenag Kab. Bangkalan) yang merupakan menantu dari KH. Moh.Bahri Asyik.

Sekitar pukul 11.00 wib acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus ILMY (Ikatan Alumni Al-Ibrohimy) yang dibentuk pada tanggal 25 Ramadan / 10 Juni 2018.

Baca http://www.lpm-mental.com/2018/06/pondok-pesantren-al-ibrohimy-mengadakan.html?m=1

ILMY merupakan organisasi pengganti dari KESATRIA AL-IBROHIMY (Keluarga Besar Santri dan Alumni Al-Ibrohimy). Perubahan nama ini dimaksudkan untuk mewadahi seluruh alumni dari semua lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan YPI Al-Ibrohimy. Semoga dengan perubahan nama KESATRIA jadi ILMY yang untuk 5 tahun kedrpan di komendani oleh Masykur Hasyim, S.Pd.I. ini akan akan menjadikan semua alumni Al-Ibrohimy semakin solid untuk kejayaan Al-Ibrohimy (rokib)




































Tidak ada komentar:

Posting Komentar