Sabtu, 22 Desember 2018

Kosma D'95 Reunian


Rokib.Blogspot.Com – Para alumni Kosma D Angkatan ’95 Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel Surabaya, sabtu (22/12/2018) kembali mengadakan acara reuni yang ke-4 kalinya. Reuni yang bertempat di rumah Hj. Riyadatus Sholihah (Olik) Gresik Regency Blok B 9 GKB ini penuh dengan senda gurau dan canda tawa.
Hadir dalam acara reuni ini Rokib (Banglakan) bersama isteri dan anak-anaknya, Sholichuddin Al-Ayubi (Sidoarjo) bersama istrinya Qodhurin’in (Jombang) dan anak-anaknya, Nur Aini Fauzi (Mojopetung Gresik) bersama istrinya Qurrotul Uyun (Duun Kresik), Nur Furqon (Duduk Sampian Gresik) bersama istri dan anaknya, Siti Isroniyah Bojonegoro) bersama anak-anaknya, Nur Fatmawati (Surabaya) bersama suami dan anak-anaknya, Sistin Masnawati bersama suami dan anak-anaknya, Siti Nur Azizah bersama Suami (Sifa’ul Qulub) dan anaknya, Purwanto bersama istrinya (Lailatul Mufidah), Rukhanah (Lamongan), Nurul Latifah (Gresik) dan tuan rumah Riyadatus Sholihah.
Kebahagian para peserta reuni semakin lengkap dengan hadirnya Purwanto, Rukhanah, Nurul Latifah dan Sistin Masnawati, meningat sejak pelaksanaan wisuda pada tanggal 18 Nopember 1999 belum pernah berjumpa. Harapannya semoga pada reuni berikutya semakin banyak yang hadir sampai lengkap 100%.
Para alumni kosma D angkatan ’95 yang belum pernah hadir diantaranya, Safawi, Slamet Mulyadi, Ro’yul Muhtadin, Nurul Abidin, Nurhayati, Richlah Nuroyyaroh, Mufarrohah, Nuril Badi’ah, Nur Hasanah, Nur Aini, Maisaroh, Nur Lailik Toyyibah, Syarifah, Nurul Qomariyah, dan lain-lain.
Untuk pelaksanaan reuni yang ke-5 Sholichuddin Al-Ayubi selaku koordinator Alumni Kosma D Angkatan ’95 yang dinobatkan sebagai panitia abadi untuk kegiatan reuni pada tahun-tahun mendatang, menawarkan dua opsi tempat. Yang pertama di Rumahnya Nur Fatmawati Surabaya opsi yang kedua dirumah Siti Isroniyah Bojonegoro. Namun sampai acara selesai belum bisa disepakati secara bulat terhadap kedua opsi tersebut. Untuk itu nantinya akan disepakati melalui musyawarah via group WhatsApp.  























Tidak ada komentar:

Posting Komentar